Posts

Showing posts from September, 2016

我们的声音 (Our Voice)

如果我们的声音能传到世界的边缘, 然后我们两人要说什么呢? 永远在我的身边,  我们会永远在一起, 不管你是好远, 不管我忘记了多少年, 我会一直等你。 永远希望你会再回来, 告诉我另一件笑话,
让我微笑,并再次感受你。 If we can spread the voice of the edge of the world, Then what will the two of us to say each other?   Always be on my side, we can be forever together, No matter how far you are, No matter how many years I have forgotten, I will always wait for you.   always hoping you will come back, Tell me another phrase of joke, Makes me smile and feel you again.

Beauty Is A Pain: Doing My First Facial with DPCT (Deep Pore Cleaning Treatment)

Hi guys, hari ini Penulis mengunjungi Erha Clinic Bandung untuk perawatan wajah. So today I will have my first facial DPCT, feel so nervous actually. Ngomong-ngomong soal DPCT, tadinya aku takut banget mau facial, soalnya mukaku ga pernah diapa-apain selain pengobatan via krim dan obat minum aja. (to be honest, I got some pimples and oily face problem since I was 18), aku juga sudah berobat di Erha sejak 2014, dan kebetulan di Erha paling cocok (setelah gonta-ganti dokter wajah dan metode lainnya, I have went to Borromeus Hospital skin doctors, it didn’t work, aku juga pakai tea tree oil dan Body Shop, kalau ga pakek kambuh terus, aku juga pake obat konvensional kayak ekstrak belerang,dll, but well it doesn’t work well). 
Bulan lalu dokterku nyaranin untk DPCT aja, soalnya banyak komedo numpuk di hidung dan sedikit di jidat. Bulan ini baru memberanikan diri untuk DPCT, soalnya takut aja, banyak yang bilang facial itu sakit banget kan. Takut bekasan di muka juga sebenarnya kalau semba…