Sunday 26 December 2010

Katakan Sebelum Anda Menyesal

Kisah Refleksi:
Pernakan Anda dicintai oleh seseorang yang tidak Anda kenali? Yang bukanlah keluarga Anda? Yang diam2 menjadi pengagum berat dirimu bak artis beken? Hahaha.. Hal itu indah tetapi tidak pada saya. Saya dicintai oleh orang yang tidak saya kenal dan saya ketahui namanya. Ia datang dan mucul begitu saja. Di hari yang biasa, ia buat jadi luar biasa. Di hari yang membosankan ia buat jadi menyenangkan. Siapa yang tidak senang seseorang memberimu sekotak coklat di pagi hari valentine? Siapa yang tidak senang bila ia selalu hadir ketika kamu sedih? Siapa tidak senang ada seseorang yang memperhatikanmu dari jauh? Siapapun kita, itu adalah sesuatu yang indah. Tapi aku menyebutnya dengan tragedi. Bagaimana bisa? Aku diperhatikan, diberi, dikasihi oleh orang yang takku kenal selama 3 tahun? Suatu hari aku mencari tahu siapa orang ini, mengapa ia begitu baik tapi menghilang tanpa nama dan muncul lagi suatu hari. Dulu aku merasa terusik tapi kini aku benar2 tertarik pada orang ini. 
Tapi semua terlambat, selama 3 tahun berlalu, ternyata orang ini sudah pergi lama sebelum menemuiku. Dia adalah seorang penderita leukimia. Keluarganya kaya raya tapi kesehatan memang tak bisa dibeli, satu hal yang aku tahu, aku bahagia pernah dikasihi begitu dalam walau wajah dan tanpa nama.orang ini . Aku sedikit menyesal mengapa ia tidak mengatakannya sejak awal hingga harus mati dilanda cinta yang tak diungkapkan. Cinta dan kasih memang transparan, tapi tanpa ungkapan dan keberanian kita tidak bisa menyambungkan arti dari kasih yang ingin kita berikan. Mencoba tidak pernah salah dan bukan berarti mengungkapkannya secara berlebihan juga yang justru membuat Anda sangat malu. Ungkapkan tanda cinta Anda dengan baik dengan perasaan, sesuai sikon dan waktu  yang tepat.

Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Your comment is our priority to be better, thanks for the support :)

Komentar Anda adalah prioritas utama kami untuk menjadi lebih baik, terimakasih atas partisipasinya :)