Apa Kriteria Cewek Zaman Sekarang?

Semakin dunia berkembang, perasaan perempuan jadi sangat sulit ditebak, belum lagi perempuan sangat pintar menyimpan perasaan. Apa sih yang mereka inginkan?? Yuk, kita telususi!
1. Setia
Kata setia akhir2 ini sangat sulit ditemukan, wew..Ada2 aj orang yang menyebut "setia" kini sebagai "selingkuh tipis aja". Semakin dunia berkembang semakin lha kesetiaan sulit ditemukan. Semua wanita butuh kesetiaan. Siapa juga yang mau diduain di dunia ini?? 
2.Pintar
Pintar tidak sama dengan dewa IPA ataupun IPS, seni maupun olahraga. Pintar di sini adalah pintar memahami dan merasakan apa yang dirasakan orang lain. Hasilnya perempuan menjadi merasa nyaman untuk berkomunikasi dengan baik. Pintar mengelola uang, pintar berbisnis juga sangat penting sebagai kriteria utama.

3.Tampang+Fashion
Umm.. Walau beribu-ribu pepatah mengatakan untuk tidak melihat seseorang dari luar, tetap saja perempuan menilai dari segi luar. (Duh,duh!) Ya, minimal laki-laki rajin-rajin bersihkan diri, jangan jorok, kuku jangan panjang-panjang. Terus penampilan emang biasa laki-laki asal aja, yang penting comforrtable, tapi jangan sampai datang ke pesta pakek celana bola ma kaos dong = =; hha

4.Tinggi Badan
Rumit sudah kalo cewek mempersoalkan yang satu ini. Tinggi badan biasa menjadi masalah yang tidak bisa dinego. Cowok lebih pendek dari cewek. Bayangin juga cewek bakal minder dari awal, belum lagi si cewek harus pantang pakai hak tinggi jadinya.
5.Sifat yang Cocok
Sifat yang baik dan bisa memahami perempuan menjadi bekal awal untuk menjalin hubungan yang baik. Sifat cowok dengan cewek yang bentrok cuma membuat cewek risih dan depressi.. Tau dhe cewek agak sensitive. Bila sifat gak masuk dari awal dan tidak saling melengkapi, cari aja yang lain.
6.Agama
Agama biasa menjadi masalah utama bagi beberapa keluarga untuk menikahkan anak-anaknya pada orang lain. Sekeyakinan maupun nggak sebenarnya tidak masalah, tapi sampai saat ini memang masih menjadi masalah yang utama.

7.Orangtuamu Mendukung
Oooops! Ini reality, kebanyakan cewek nolak si cowok karena orangtua terutama si "Calon Mama Mertua". Well, tragis emang. Tergantung si cowok itu sendiri, jika itu sudah pilihannya, orangtua gag bisa melarang dong? Dari segi orangtua kita juga bisa menilai baik buruk sifatnya seseorang, namanya juga turunan. Orangtua yang mendukung juga ciri dari keharmonisan masa depan juga.

8.Money??
Hmm.. Zaman sekarang memang sudah begini jadinya. Tetapi penulis sangat tidak setuju "WAAAAA!". Padahal uang bisa aja didapat dari kerja ntar, tapi banyak deh sekarang cewek2 nyari cowok tajir berlimpahan harta, full credit cards, mobil, dan rumah mewah. Punya pacar juga harus punya banyak modal. Ya ampun.. Traktir makan, beliin baju, dll. Luar biasa~

9. Fashionable
Sama aja dhe kayak tampang wajah. Cowok dengan busana kuno ditakuti cewek sepanjang masa. Tapi cowok metroseksual juga menyeramkan (pengalaman buruk bertemu cowok metroseksual). Biasa2 aja, natural dan fresh sudah cukup koq.

10.Terimalah Aku Apa Adanya
Cowok harus dan wajib bisa menerima cewek apa adanya dengan kondisi apapun baik sakit, terluka, miskin, kaya, egois, sok, maupun sifat lainnya. Ketika Anda sudah mencapai tahap terakhir ini, Andalah yang pantas ia pilih dan bersoraklah karena engkau duciptakan-Nya untuk dia.

SEMOGA BERMANFAAT, WX

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Budaya Politik Menurut Para Ahli