Rendahnya Etika Pejabat

Tepat pada hari 5 Oktober 2011, aq dapet kesempatan nih buat ngehadirin upacara TNI di Kodam XII Tanjungpura, upacaranya luar biasa banget, demonstrasinya keren dan cukup meriah. Harinya juga sangat cerah dan sangat mendukung, tapi sayangnya semua dirusak oleh para pejabat terutama yang Ibu-ibu yang ngerumpi, heboh sendiri, pas disuruh hormat bendera gak satupun bereaksi. Ada yang sibuk nebalin bedak muka, foto-foto pakek BB, smsan, bahkan bergosip ria. Emang jiwa mak2. Gak malu juga diliatin orang apalgi pelajar kayak kami. Selain itu, si pejabat pada gak bisa disiplin, gak bisa diem sedetik pun. Pamer sana pamer sini, lirik sana sini, kayak gak mau kalah dengan baju dan perhiasan yang dikenakan. Lain dengan pejabat Bapak-bapak yang alim tapi tetap saja gak beretika. Berdiri gak hormat saat ada bendera atau pembina upacara, sibuk dengan handphone saat ceramah. Nah ni muka2 penghasil generasi bangsa yang gak sopan, jangan ditiru tuh! Wajar aja negara ini miskin, diatur susah dan tidak disiplin.


Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Budaya Politik Menurut Para Ahli