Bertingkah Seperti Orang Gila Sesekali Itu Penting? Mengapa?


Bertingkah seperti orang gila sesekali itu penting? Mengapa? 
 

Dunia begitu indah, namun sayangnya masalah itu selalu datang, entah dari mana saja. Baik personal, bersama rekan kerja, keluarga maupun orang-orang yang bahkan tidak pernah Anda tahu. Bertingkah seperti orang gila adalah solusi yang cukup efektif, dengan gila-gilaan, otak akan lebih rileks dan menghindar dari beban pikiran yang hanya membuat Anda depresi dan frustasi.


Beban pikiran itu sesekali perlu dilupakan sekejap dan bahkan Anda bisa menemukan solusi apa yang harus Anda ambil dan gunakan. Tidak percaya? Penulis sudah berkali-kali melakukan hal demikian, memang berdampak aneh pada awal mula, mungkin orang-orang berpersepsi Anda sudah mulai menderita syndrome kegilaan, tapi terimalah saja awal mula itu. Bertingkah seperti orang gila bukan berarti Anda 100% meronta-ronta, memukul orang atau bahkan melukai diri sendiri loh ya? Cukup rileks, ngomong ngaur sedikit, dan lebih banyak joking lah. Kalau saya sih ditanya apa pasti jawabannya satu, “Ha??”. Lupakan semua yang kamu derita, anggap aja kayak reborn (dilahirkan kembali), emang gak gampang, pelan namun pasti Anda akan lihat hasilnya.

Caranya??


Cukup sehari aja Anda gila-gilaan. Berfikir simple dalam 1 hari, makan enak, lakukan kegiatan yang kamu suka. Besoknya ya kembali lagi ke masalah yang Anda hadapi dengan otak yang sudah di refresh. Nah, kalau begitu kan mudah sudah pemikiran kita. Rileks itu menstimulus otak kita menjadi lebih mudah memecahkan masalah. Gila-gilaan juga bisa Anda lakukan dengan shopping sesuka hati, nonton film komedi, gambar-gambar, nari-nari gak jelas di kamar dan berolahraga ria. Everything what you like!  Daripada Anda melampiaskan segala masalah dengan kekerasan atau bahkan merusak diri (ngedrugs lah, minum alcohol lah, bego itu) mending gila-gilaan.

Dear readers, Penulis cuma mau kasih tahu sesuatu nih...........
Hidup itu dibawa nyantai aja, teman. Ngeluh itu wajar, ada masalah itu wajar, ungkapin masalah dan beban pikiran itu lebih wajar lagi. Di balik semua itu, itulah yang namanya HIDUP

 *kenapa di larger font kata-kata di atas? Penulis cuma pengen para pembaca lebih menikmati hidup dan jangan pernah takut untuk ungkapin masalah. Masalah besar, sepele bahkan muncul tak terduga-duga itu mewarnai hidupmu.

I really love to share everything, and hopefully it works!

Thanks for reading JaNe~

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Budaya Politik Menurut Para Ahli