Boys in Harvest Moon Grand Bazaar

 
Lloyd
Awal main Harvest Moon Grand Bazaar sebagai karakter cewek, jujur pandangan pertama jatuh ke Lloyd. Seorang penjual bahan mineral dengan kacamata, cuek dan agak cool gitu, setelah itu berjalan2 beebrapa hari di sekitar kota, aku jatuh cinta pada Ivan, seorang guru yang mengabdi di desa dan kota terdekat kita main. Selain ganteng, dia bikin melting banget, hahaha~ Terutama ketika hatinya sudah nginjak yellow, pas wajahnya memerah imut banget. Hhaha~
Ivan
Amir
Akhirnya melepaskan hati terhadap Lloyd yang menurutku terlalu cool untuk karakter cewek di HMGB. Tiba-tiba tertarik dengan Dirk yang imut sekaligus adik Ivan. Selain cute, dia juga romantis. Bisa dibilang rivalnya Ivan dalam tingkat hati di game yang aku mainkan. Tetapi tetap teguh dhe pada Ivan. Saat winter tahun 1, tiba2 sesosok mystery guest datang,  Amir. Amir emang berkulit coklat, tapi rambutnya menggoda banget, putih pasih dan super cool. Kalo dikasih bunga, kutipan terindahnya adalah “giving flower is quiet elegant, thanks”. Si ganteng Amir ini gak punya parameter hati, so cuma bisa diliad dari bookshelves tempat asset kita aza. Sesosok yang aku gak pernah tertarik adalah Angelo. Si sosok seniman ini cocok banget ma Daisy, cih jadi tidak tega memisahkannya. Bahkan hingga winter, heartnya Cuma ungu buat Angelo. Hahahaha..
Angelo
Dirk
Pekerjaan Lloyd                = penjual mineral di Bazaar
Pekerjaan Ivan                 = guru
Pekerjaan Dirk                 = bartender, pelayan bar
Pekerjaan Angelo             = seniman
Pekerjaan Amir                = Pangeran kerajaan 

Agak sulit dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk meningkatkan hati para laki2 di game ini. Berikut list yang boleh diberikan kepada cowok2 ini awal2 main game :
Lloy                                        = serangga, bunga
Ivan                                       = chamomile, mint, lavender, flowers
Dirk                                        = flowers especially red flower, serangga
Angelo                                  = bunga, chestnut
Amir                                      = milk, flowers, food

SEMOGA BERMANFAAT

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Budaya Politik Menurut Para Ahli