Monday 30 May 2011

Harvest Moon Grand Bazaar (Wanna Play? Good Rating 4 Us!)


Karakter kita (Kiri cowok, kanan cewek)
Haloo readers! Jika ingin melepas sterss, coba aja main Harvest Moon Grand Bazaar. Game-nya asik dan gambarnya lucu serta unik pula. Harvest moon emang uda mendunia, tapi jujur yang ini agak beda... Dikisahkan kita sebagai anak kota yang tiba di desa di mana incomenya buruk banget. Walikota menugaskan kita buat memajukan desa lusuh ini untuk bangkit dan mencapai target penjualan. Bebereapa spesifikasi dari game ini adalah selain waktunya lebih cepat, di HMGB ini bisa pakai cowok ato cewek. Dapat duit juga dengan cara jualan di pasar desa gitu, dan hanya ada 1 minggu 1x penjualan. Selain itu, karakternya bisa loncat2, bahkan double jump! wqwq~ 
Bebrapa karakter & penduduk kota
Untuk game ini, penulis main versi cewek karena cowoknya imut+ ganteng. Hahha~ Ada mystery guest juga dalam game ini. So bisa married ma orang luar. Di sini juga ada peri air terjun yang bisa dinikahkan oleh karakter cowok. Penduduk juga cuma bisa menerima 1 benda sehari dan bila lebih akan ditolak. 
Gambar2 dan warna tone layar juga unik dan menarik, so tunggu apa lagi? Coba dimainin dong! Hahaha~ HMBG bisa dimainkan di PC maupun DS, lagu themes nya bervariasi dan event2 tak terduga sering muncul. Kita juga bisa nyelam dalam kali, main skateboard ataupun snowboard di winter. Di HMBG ada 2 versi bahasa, Jepang dan Inggris, kalo saya so pasti Inggris, buta Jepang sih. Well, discuss tentang game ini boleh sama penulis, kalo rajin ntar walkthroughnya saya post.


ENJOY URSELVES! >_<

1 comment:

  1. winny jawaban pknna yg no 5 kq gak ada?

    ReplyDelete

Your comment is our priority to be better, thanks for the support :)

Komentar Anda adalah prioritas utama kami untuk menjadi lebih baik, terimakasih atas partisipasinya :)